oleh

Tumbuhkan Jiwa Nasionalis, Wabup Lebak Gelar Audiensi Bersama Paskibraka

-Berita, Lebak-33 views

LEBAK | Tumbuhkan jiwa nasionalis, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, gelar audiensi bersama calon Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) Kabupaten Lebak, Senin (5/8/2019) di Tribun alun-alun Kota Rangkasbitung.

Menurut Ade, sebanyak 54 anak yang tergabung dalam Paskibraka, dari 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak yang lulus seleksi dan telah dikarantina sejak tanggal 31 Juli 2019 adalah anak-anak terbaik.

“Dari 1,2 juta jiwa penduduk Kabupaten Lebak kalian adalah orang-orang terbaik. Maka dari itu bersungguh-sungguhlah,” katanya

“Tugas kalian bukan hanya menaikan dan menurunkan bendera pada 17 Agustus, selaku anak bangsa banyak pekerjaan yang harus dikerjakan yaitu satu nafas tentang ideologi negara yakni Pancasila,” imbuhnya.

Ade menegaskan, Pancasila merupakan ruh Negara Indonesia dan satu-satunya ideologi Negara Indonesia. Ia menyarankan, sebagai generasi penerus bangsa anak muda harus menghindari dua persoalan diantaranya, jangan percaya kepada orang yang sesat pemikirannya terhadap ideologi negara.

Ia berharap, anak-anak yang tergabung dalam Paskibraka menjadi orang yang sukses dan cinta terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tetap mempertahankan ideologi negara.

“Saya ingin kalian menjadi orang yang sukses dan cinta tanah air dengan mempertahankan ideologi negara kita Indonesia,” pungkasnya (emo/hmsl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed