oleh

Terpilih Menjadi Ketua Korp Prades Kabupaten Lebak, Jumarta : Mari Kita Samakan Persepsi

-Kabar Desa-1.120 views

LEBAK | InteraksiMedia.com – Jumarta, terpilih menjadi Ketua Umum Korp Prades Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Musyawarah Besar – 1 Korp tahun 2018.

Terpilihnya Jumarta menjadi Ketua Umum Korp Perangkat Desa se Kabupaten Lebak, itu tidak lepas dari solidaritas pemilih yang menjadi modal dasar kemenangan dirinya. Jumarta meraih suara 31 sementara rivalnya Didin Wahyudin meraih 23 suara.

“Kepercayaan kawan-kawan dari Prades hingga saya terpilih adalah amanah yang harus saya laksanakan, tentunya dengan cara bersama-sama,” kata Jumarta, Sabtu (3/11/2018).

Menurut Jumarta, solidaritas adalah modal dasar dalam menjalankan organisasi, mengedepankan kekompakan dalam berbagai paham, pandangan dan persepsi.

“Itu yang terus kita tanamkan di dalam Organisasi Korps Perangkat Desa. Korp Prades harus memiliki inovasi sehingga kesejahteraan akan didapat,” ujarnya

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lebak, Rusito menyatakan, solidaritas itu perlu dibangun dan ditanamkan dalam organisasi. Karena kegiatan apapun yang dilaksanakan dengan mengedepankan kekompakan dalam berbagai paham itu akan mudah dan ringan.

“Intinya adalah solid dalam berbagai hal, kompak dalam berbagai paham maka semua kegiatan akan berjalan lancar, baik dan mudah utamanya dalam pelaksanaan pembangunan untuk kemajuan Lebak,” katanya

Dilain pihak Prades asal Kecamatan Malingping dan Kecamatan Wanasalam H. Mochamad Rengga dan Adang Tohawi menyatakan, pihaknya mendukung apa yang disampaikan Kepala DPMD dan Ketua Korp Prades terpilih.

“Tertanamnya solidaritas dan kekompakan itu yang kami harapkan, yang disampaikan pak Kadis dan Ketua terpilih itu benar,” kata keduanya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed