oleh

Terlambat Datang Ke Lokasi Kebakaran, Tim Damkar Lebak Minta Maaf

-Berita, Lebak-108 views

LEBAK | Terlambat sampai ke lokasi kebakaran di Kampung Walangsari, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Tim pemadam kebakaran (Damkar) Mako Rangkasbitung meminta maaf.

Pernyataan tersebut diungkapkan Suparmin, Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Mako Rangkasbitung saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/7/2019).

Menurutnya, keterlambatan itu terjadi lantaran adanya kerusakan jembatan di ruas jalan Coleles – Malingping yang tidak bisa dilalui kendaraan bermuatan berat. Namun demikian,  ia mengaku telah berupaya dengan cepat menerjunkan kendaraan Damkar ke lokasi kebakaran. 

“Kami menurunkan kendaraan Damkar dua unit ke lokasi. Kami minta maaf terlambat mendatangkan kendaraan Damkar dari Rangkasbitung ke lokasi karena harus memutar arah lantaran ada jembatan yang rusak dan tidak bisa dilalui,” ujarnya.

Ia menegaskan, mengingat di wilayah Kecamatan Malingping sering kali terjadi kebakaran, ke depan pihaknya akan menambah satu unit kendaraan Damkar dan disiagakan di Posko Damkar Malingping.

“Kedepan akan disiagakan dua unit Damkar, satu unit kapasitas 5000 liter air dan mobil penyuplai air yang ada di Posko Damkar Malingping,” pungkasnya.  (emo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed