oleh

Tayangkan Adegan Mesum di Medsos Bigo Live, Baby Sitter dan Sopir Angkot di Lebak Ditangkap Polisi

-News-496 views

LEBAK | InteraksiMedia.com – Jajaran Kepolisian Sektor Kota Rangkasbitung, mengamankan satu pasangan mesum di Hotel Teratai Pasar Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (28/12/2018). Ironisnya, pasangan yang kedapatan sedang mesum tersebut menayangkan adegan mesumnya secara live di media sosial.

Informasi diperoleh, penangkapan yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Kota Rangkasbitung bekerjasama dengan Unit PPA Polres Lebak itu sekira pukul 09:00 WIB. Kedua pelaku berinisial AA, warga Desa Sindangmulya, Kecamatan Maja dan M, warga Desa Ciuyah, Kecamatan sajira itu ditangkap lantaran kedapatan berbuat mesum pada jejaring sosial Bigo Live.

Ipda M Hazali Alfian, Kanit Reskrim Polsek Kota Rangkasbitung saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, penangkapan pasangan mesum dilakukan berawal adanya laporan dari salah satu anggota soal adanya siaran langsung di jejaring sosial Bigo Live.

“Kita dapat laporan dari anggota ada pasangan mesum yang sedang live di Bigo, setelah melakukan penyelidikan akhirnya kita temukan lokasi dan segera melakukan penangkapan. Keduanya saat itu tengah mesum di dalam kamar Hotel dan menyiarkan di jejaring sosial Bigo Live,” katanya.

Menurut Alfian, AA merupakan seorang sopir angkot dan M, seorang baby sitter di Jakarta ini sudah menginap di Hotel selama dua hari. Saat ini, Alfian menjelaskan, keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Lebak. Pasangan ini terancam dijerat Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Undang-undang Pornografi.

“Untuk proses lebih lanjut saat ini sedang ditangani Unit PPA Polres Lebak,” jelasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed