oleh

Peringati HUT RI Ke 74, Ormas LMPI MAC Banjarsari Gelar Baksos Bagi-Bagi Air Bersih

LEBAK | Sebagai Organisasi Masyarakat dan warga negara Indonesia, LMPI tidak hanya turut serta mensukseskan HUT RI Ke 74 dengan mengikuti upacara kemerdekaan.

Pada momen bersejarah hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019, Ormas LMPI kembali melakukan bakti sosial bagi-bagi air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bagi-bagi air bersih kali ini dilakukan Ormas LMPI Markas Anak Cabang (MAC) Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten.

Ketua LMPI MAC Banjarsari Muhamad Basori mengatakan, bakti sosial bagi-bagi air bersih kepada masyarakat yang dilakukan pihaknya ditengah kemarau panjang yang terjadi belakangan ini, sebagai bentuk kepedulian Ormas LMPI kepada masyarakat.

Ia juga berucap terimakasih kepada pihak yang turut serta membantu kelancaran kegiatan baksos.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua LMPI Marcab Lebak Herli Suhendi, rekan rekan LMPI, dan PTPN VIII Kertajaya yang telah mendukung sehingga kegiatan Baksos ini berjalan lancar,” katanya.

Dilain pihak, Acang RT di Kampung Pasir Ipis lokasi kegiatan bakti sosial menuturkan, warga dikampngnya sangat terbantu dengan adanya bakti sosial bagi-bagi air yang dilakukan LMPI ditengah kemarau panjang saat ini.

Menurut Acang, tidak ada kata yang pas selain ucapan terimakasih kepada Ormas LMPI yang telah membantu warga di kampungnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ormas LMPI yang telah sudi memberi bantuan berupa air bersih. Semoga segala bentuk kebaikan yang telah dilakukan menjadi amal dikemudian hari,” tuturnya. (emo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed