oleh

Kapolsek Bayah Kunjungi Madrasah Diniah Auliyah Terdampak Angin Puting Beliung

LEBAK | InteraksiMedia.com – Kapolsek Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, mengunjungi Madrasah Diniyah Auliyah di Kampung Neglasari Rt 04/RW 07 Desa Bayah Barat terdampak angin puting beliung. yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB, Senin 28/01/2019 kemarin.

Akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB, Senin (28/1/2018) dan pohon yang menimpa bangunan, bagian depan dan ruangan madrasah mengalami kerusakan cukup parah. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ,tersebut.

Kapolsek Bayah, AKP Tatang Warsita mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa tersebut dari laporan Sukri, RT setempat yang melaporkan adanya angin puting beliung yang mengakibatkan rusaknya Madrasah Diniyah Auliyah di Kampung Neglasari, Selasa (29/1/2019).

“Mengingat kondisi bangunan madrasah rusak parah kami berharap kepada Pemkab Lebak agar bisa membantu memperbaiki bangunan tersebut agar bisa di manfaatkan seperti biasanya,” kata Kapolsek .

Sementara Sukri, RT setempat mengatakan, karena kondisi madrasah mengalami kerusakan cukup parah maka kegiatan belajar mengajar untuk sementara di alihkan ke Masjid Nuruliman.

“Sebelum diperbaiki, sementara kegiatan belajar mengajar itu dilaksanakan di Masjid Nuruliman,” kata Sukri (odil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed