oleh

15 Desa di Cibadak Belum Sampaikan Laporan Akhir Kegiatan 2018

LEBAK | InteraksiMedia.com – Hingga 22 Februari 2019, 15 desa di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, belum menyampaikan laporan akhir kegiatan fisik yang dibiayai dana desa (DD) tahun 2018 ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lebak.

“Semua desa di Kecamatan Cibadak itu belum menyampaikan laporan akhir kegiatan fisik 2018,” kata Suparman, Kabid PKMD pada Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lebak, Jum’at (22/2/2019) di ruang kerjanya.

Ia meminta, Pemerintah Desa di Kecamatan Cibadak untuk segera menyampaikan laporan akhir kegiatan tahun 2018, baik secara langsung maupun melalui Kasi Ekonomi dan Bangunan (Ekbang) Kecamatan dan tidak perlu ditunda-tunda.

“Ini sudah memasuki kegiatan 2019, maka dari itu kami minta laporan tersebut segera di selesaikan,” ujarnya.

Senada disampaikan Aris, bahwa semua desa di Kecamatan Cibadak hingga Februari 2019, belum menyampaikan laporan akhir kegiatan 2018. Sementara laporan yang diterimanya dari pihak Kecamatan kata Aris lagi, kegiatan itu sudah dilaksanakan 100 persen dan dinyatakan selesai.

“Laporan akhir kegiatan yang dari desanya itu belum kami terima. Ya, karena ini sudah masuk pada tahap kegiatan 2019, maka kami minta untuk segera diselesaikan,” katanya.

Dilain pihak, Aan, Kepala Desa Cimenteng Jaya mengungkapkan, pada kegiatan 2018, pihaknya sudah melaksanakan semua tahapan hingga Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) dan Sertifikasi.

“Sudah, untuk Desa Cimenteng Jaya sudah selesai,” ungkapnya.

Hingga berita ini dilansir, InteraksiMedia.com belum mendapat tanggapan dari Kepala Seksi Ekonomi dan Bangunan (Ekbang) Kecamatan Cibadak. Dihubungi melalui sambungan telepon selulernya belum ada respons. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed